Jadwal Rilis Captain Marvel di Bioskop Indonesia Maju 2 Hari, Bagaimana Sinopsisnya?

Jadwal Rilis Captain Marvel di Bioskop Indonesia Maju 2 Hari, Bagaimana Sinopsisnya?

Jadwal Rilis Captain Marvel di Bioskop Indonesia Maju 2 Hari, Bagaimana Sinopsisnya?

Jadwal Rilis Captain Marvel di Bioskop Indonesia Maju 2 Hari, Bagaimana Sinopsisnya? Sudah tidak heran film – film superhero produksi Marvel selalu dinantikan oleh hampir segala kalangan usia. Captain Marvel sendiri di Amerika Serikat dijadwalkan baru akan tayang besok 8 Maret 2019 namun di bioskop Indonesia sudah rilis sejak Rabu 6 Maret 2019 dan hampir semua kursi penuh. Sinopsisnya sebagai berikut…

Jadwal Rilis Captain Marvel di Bioskop Indonesia Maju 2 Hari, Bagaimana Sinopsisnya?

Alur dibuka lambat dengan cerita seorang wanita superhero yang bernama Vers. Ia adalah prajurit bangsa Kree yang tergabung dalam pasukan Starforce dari planet luar angkasa yang ‘dibuat percaya’ tugasnya adalah membawa misi perdamaian untuk mengakhiri perang bangsa antar planet. Gadis ini kerapkali mengalami insomnia lantaran dihiasi mimpi – mimpi buruk tentang masa kecilnya, tragedi kecelakaan pesawat dan seorang wanita paruh baya yang bernama dr. Lawson. Vers memiliki karakter penuh emosi dan labil dimana ia dididik untuk mengontrol segala kekuatan yang ‘dipinjami’ oleh Intelegence.

Jadwal Rilis Captain Marvel di Bioskop Indonesia Maju 2 Hari, Bagaimana Sinopsisnya?
Adegan Pilot Carol Danvers sesaat setelah ia menembak mesin inti energi dan menyerapnya

Kegagalannya pada suatu misi untuk menemukan Soh-Lars, mata – mata bangsa Kree membawa Vers pada pertemuannya dengan Talos, pemimpin bangsa Skrull yang diyakini jahat. Bangsa skrull memiliki kemampuan atau bakat merubah fisik menjadi apapun yang dilihatnya sehingga penyamaran mereka sering mengecoh siapapun.

Vers juga nyasar ke bumi, mencuri perhatian orang dengan kostum hijaunya dan bertemu dengan Nicholas Fury, agen S.H.I.E.L.D yang nantinya berperan penting untuk keberadaan Avenger di masa depan. Agen ini menjadi partner perjalanan Vers dalam mencari kebenaran dan menemukan masa lalunya yang sering membayangi mimpi – mimpinya.

Jadwal Rilis Captain Marvel di Bioskop Indonesia Maju 2 Hari, Bagaimana Sinopsisnya?
Agen Fury dan Talos

Flashback ke era 1995, Vers yang bernama asli Carol Denver adalah seorang pilot yang mengalami kecelakaan dan dikabarkan meninggal saat mengemudikan pesawat tempur. Ia terbang bersama dengan dr. Lawson, peneliti bangsa Kree yang menciptakan penemuan untuk mengakhiri peperangan. Tragedi inilah asal mula Carol memiliki kekuatan super terkuat karena tubuhnya menyerap energi yang berasal dari ledakan mesin inti energi.

Maria Rambeau seorang sahabat dari masa lalunya berhasil ditemuinya. Perlahan – lahan masa lalunya terungkap. Bersama dengan Maria, Talos dan Fury, serta Goose kucing yang ternyata adalah Flerken memiliki kemampuan tertentu, Carol pergi mencari inti energi. Nyatanya, bangsa Skrull hanyalah keluarga yang menginginkan sebuah rumah setelah kehidupan mereka di planet dihancurleburkan oleh bangsa Kree. Disini jelas kubu mana yang melakukan pengkhianatan.

Jadwal Rilis Captain Marvel di Bioskop Indonesia Maju 2 Hari, Bagaimana Sinopsisnya? Jangan lewatkan aksi mereka!

Baca juga : Ulasan Film AQUAMAN Sang Pewaris Takhta Sejati Kerajaan Bawah Laut Atlantis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares