Cara Mempercepat Loading Website WordPress untuk Pemula

Cara Mempercepat Loading Website WordPress untuk Pemula

Cara Mempercepat Loading Website WordPress untuk Pemula bisa menggunakan beberapa teknik. Tempat belajarnya berada di Lantai 7 Mall fX Sudirman Jakarta. Buat kamu yang tertarik belajar membuat website, kamu juga harus perlu belajar cara mengoptimasi website agar loading website kamu cepat sehingga dapat menggiring traffic berdatangan dan tetap stay di web kamu.

Cara Mempercepat Loading Website WordPress untuk Pemula

Setelah memiliki website dan semangat menulis artikel, website kamu tentunya akan semakin penuh dan membuat waktu loading menjadi lama. Apalagi menurut mas Rendy, semakin banyak tampilan foto di artikel juga akan mempengaruhi kinerja website. Maka dari itu disarankan jumlah maksimal foto atau gambar yang diterbitkan dalam satu artikel cukup 3 – 4 foto saja. Untuk ukuran foto pun ada aturannya.

Untuk mengoptimasi website beberapa cara yang bisa dilakukan yaitu dengan membuka GTmetrix.com. Akan terlihat berapa lama waktu yang dibutuhkan pengunjung untuk membuka website kamu. Selain itu kamu juga akan diberikan solusi dari hasil yang diberikan GTmetrik tersebut.

Baik kamu pemula ataupun yang sudah ahli, kita akan belajar bersama – sama di komunitas belajar bisnis online ini. Jangan takut buat yang merasa gaptek, kelas ini akan dibimbing oleh para mentor yang berpengalaman.

So, segera ikut yuk Free Member nya dan kamu bisa belajar Cara Mempercepat Loading Website WordPress untuk Pemula kita tunggu yah.

Baca juga : Suasana Kelas Free Member SB1M di fX Sudirman Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares