Penting Tahu Sistem Antrian Baru ‘Dual Point System’ dan Self Service di Mc D Indonesia

Penting Tahu Sistem Antrian Baru 'Dual Point System' dan Self Service di Mc D Indonesia

Penting Tahu Sistem Antrian Baru ‘Dual Point System’ dan Self Service di Mc D Indonesia

Penting Tahu Sistem Antrian Baru ‘Dual Point System’ dan Self Service di Mc D Indonesia baru saya temukan tepatnya hari Minggu lalu di salah satu cabang Mc D di Jatiwarna. Sistem ini mengusung konsep nantinya hanya akan ada 2 jalur, sayap kiri sebagai jalur counter Pesan Disini dan sayap kanan sebagai jalur counter Ambil Disini. Sistem antrian ini baru diimplementasikan per 12 Februari 2019 kemarin di Mc D Jatiwarna, sementara info di cabang lain belum diketahui. Karena masih dilakukan sosialisasi, maka layanan pemesanan manual di kasir masih berjalan.

Penting Tahu Sistem Antrian Baru 'Dual Point System' dan Self Service di Mc D Indonesia

Saat memasuki pintu, dilajur sebelah kiri akan ada 2 hang banner LED touch screen yang terpampang. Disinilah Anda bisa langsung mengklik untuk melakukan pesanan. Karena masih disosialisasi, jangan khawatir karena akan ada petugas Mc D yang mendampingi. Petugas ini akan membantu Anda dalam memberikan arahan cara menggunakan teknologi ini. Sangat membantu tertama untuk anak kecil yang tingginya belum sampai untuk mengklik layar serta untuk lansia yang sudah mengalami gangguan penglihatan.

Caranya sangat mudah karena seperti Anda menuliskan pesanan di menu kertas jika datang ke rumah makan biasa. Bedanya ini langsung klik. Mirip juga seperti saat Anda berkunjung ke restoran Mujigae. Setelah selesai, akan ada struk yang harus Anda berikan ke counter Pesan Disini. Lakukan pembayaran di kasir jika cara pembayaran Tunai. Selanjutnya ikut antrian lagi di jalur kanan sambil menunggu nomor antrian yang terpampang di layar monitor yang disesuaikan dengan struk Anda.

Penting Tahu Sistem Antrian Baru 'Dual Point System' dan Self Service di Mc D Indonesia

Penting Tahu Sistem Antrian Baru 'Dual Point System' dan Self Service di Mc D Indonesia

Sistem antrian ini menurut saya sangat praktis dan cepat. Selain lebih cepat, teknologi ini juga semakin membuat nyaman.  Tidak ada tumpukan antrian lantaran selama ini lajur pesanan dan menunggu orderan menjadi satu.

Kesuksesan resto waralaba Mc D ini tidak terlepas dari peran Ray Kroc, seorang pengemudi ambulans yang memiliki ide brilian mengembangkan cabang besar restoran Mc D di Amerika.

 

Semoga berguna y artikel Penting Tahu Sistem Antrian Baru ‘Dual Point System’ dan Self Service di Mc D Indonesia bagikan jika bermanfaat.

Baca juga : Cobain deh Kue Lupis dan Ketan Serundeng Pedas Manis Asli Betawi di Halim Jakarta Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares