Kenyamanan menjelang midnite di Noah’s Barn Coffeenery Bandung

Kenyamanan menjelang midnite di Noah’s Barn Coffeenery Bandung

Jangan bayangkan cafe kopi mewah yang pengunjungnya asyik bermain gadget dan sibuk dengan urusannya masing – masing. Jauh dari kesan tersebut, Noah’s Barn Coffenery menyajikan tempat bersahaja dengan suasana hangat, lighting yang redup membuatnya terkesan private namun tetap ‘connected’. Dominansi interior dengan warna hitam, putih dan cokelat pada malam hari membuatnya terlihat sangat nyaman di mata.

Urusan kopi, Noah’ s menyajikan cukup variasi, bahkan bagi para traveler yg kurang akrab dengan kopi, satu cup minuman cokelat bisa dijadikan alternatif. Saat memasuki pintu utama tepat di sebelah kanan meja cashier, Anda akan tergiur dengan rangkaian cookies dan kue – kue yang terdisplay dalam etalase.

Saya datang sekitar Juli 2015 lalu pukul 21.30 pada weekday. Disambut kawanan muda mudi dresscode hitam, hampir kecewa karena waitress mengatakan bahwa tidak lama lagi mereka akan tutup. Tapi satu cangkir cukuplah bagi saya menghilangkan penasaran ‘menggerayangi’ salah satu rekomendasi tempat kopi terbaik di Bandung ini.

Kopi yang saya pesan dari serangkaian list yg ditulis dengan kapur di dinding berdasar kayu tsb yaitu Macchiato. Untuk rasa, seperti pada umumnya Macchiato tidak bisa diharapkan begitu banyak memberikan kepuasan bagi lidah. Teman saya yang tidak terbiasa dengan kopi memesan Latte, hmmmm rasanya standar.

Anda bisa duduk di depan bar sambil melihat sang barista menyiapkan orderan. Atau memilih kursi kayu panjang jika membawa rombongan di sudut cafe. Sisanya adalah bangku – bangku personal kapasitas 2 orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares