Inilah Cara Mendapatkan Promo di Dunkin Donuts Beli 6 Dapatnya 1 Lusin dari Telkomsel

Inilah Cara Mendapatkan Promo di Dunkin Donuts Beli 6 Dapatnya 1 Lusin dari Telkomsel

Inilah Cara Mendapatkan Promo di Dunkin Donuts Beli 6 Dapatnya 1 Lusin dari Telkomsel mau atau mau banget? Tenang saja, promo ini sering berulang kok. Seminggu terakhir dan bahkan hampir tiap hari, kedua handphone bernomor telkomsel saya dikirimi sms berisi promo dari Dunkin Donuts yaitu beli 6 gratis 6. Sayangnya promo ini hanya khusus pengguna Telkomsel. Jadi seperti dalam tulisan saya terdahulu, untuk kamu yang terbiasa melakukan penukaran promo dari sms, biasanya nomor kamu sudah masuk dalam catatan pihak penyelenggara dan akan berulang dikirimi berbagai promo.

Namun jangan khawatir buat yang belum mendapatkan sms secara otomatis, kamu bisa mendapatkannya dengan cara manual, yuk simak caranya :

  1. Tekan *606# dari Handphone kamu
  2. Akan muncul beberapa merchant pilihan , ketikan angka 1 –> Kirim
  3. Tunggu SMS balasan berupa notifikasi bahwa kamu sudah mendapatkan promo di Dunkin Donuts Beli 6 Gratis 6 yang totalnya jadi 1 lusin
  4. Pergi ke gerai yang ada dalam daftar, biasanya ada 3 daftar gerai terdekat dari lokasi kamu
  5. Datangi gerai, tunjukan SMS notifikasinya ke petugas untuk kemudian dilakukan penukaran dan verifikasi
  6. Isi data di gerai berupa Nama, Nomor Hp Telkomsel, dan Paraf
  7. Silahkan pilih jenis donut yang kamu suka
  8. Bayar di kasir

Inilah Cara Mendapatkan Promo di Dunkin Donuts Beli 6 Dapatnya 1 Lusin dari Telkomsel

Meski banyak gerai donat sejenis sebagai kompetitor, baik dari segi varian dan promo, Dunkin Donuts masih menjadi favorit saya dan keluarga. Selain karena teksturnya yang lebih padat, kami pun sudah merasa kenyang walau hanya makan 1 buah donut saja. Dari websitenya www.dunkindonuts.id diketahui sudah berdiri lebih dari 200 gerai waralaba yang tersebar di kota – kota besar di Indonesia. Gerai yang pertama kali berdiri yaitu berada di Jalan Hayam Wuruk sejak tahun 1985.

Inilah Cara Mendapatkan Promo di Dunkin Donuts Beli 6 Dapatnya 1 Lusin dari Telkomsel

Kesuksesan Dunkin Donuts berawal dari seorang pria bernama Rosenberg yang membuka gerai donut di Amerika Serikat pada tahun 1940 dengan nama pertama kali yaitu Open Kettle. Pada tahun 1970, gerai donut yang namanya berubah supaya lebih menjual ini telah menjadi merek internasional dengan reputasi yang luar biasa baik dalam hal produk dan layanan.

Inilah Cara Mendapatkan Promo di Dunkin Donuts Beli 6 Dapatnya 1 Lusin dari Telkomsel

Semoga bermanfaat artikel saya Inilah Cara Mendapatkan Promo di Dunkin Donats Beli 6 Dapatnya 1 Lusin dari Telkomsel untuk Anda dan keluarga.

Baca juga : Kenyang dengan 20 ribu Promo Burger King Januari 2019 bagi Pengguna Simpati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *