Sekotak Kue dan Lemper Ayam Holland Bakery Untuk Mama

Sekotak Kue dan Lemper Ayam Holland Bakery Untuk Mama

Sekotak Kue dan Lemper Ayam Holland Bakery Untuk Mama

Sekotak Kue dan Lemper Ayam Holland Bakery Untuk Mama Pasti kalian semua tahu donk yah toko roti modern Holland Bakery yang ciri khas tokonya selalu ada kincir angin berputar (kalau ada angin hehehe) di paling atas rukonya atau di logonya. Memiliki desain eksterior dominan berupa ruko khas Eropa yang catnya berwarna kuning dan merah maroon. Toko roti yang awal mulanya sudah berdiri di Jakarta sejak tahun 1978 ini semakin melebarkan sayapnya di beberapa kota besar maupun pinggiran. Bahkan hingga kini kabarnya sudah mencapai 226 outlet di Indonesia. Merupakan sebuah waralaba dengan kualitas produk yang premium yang membuka gerai berupa ruko sendiri maupun outlet di pusat perbelanjaan.

Sekotak Kue dan Lemper Ayam Holland Bakery Untuk Mama
Salah satu Cabang Holland Bakery di Jalan Raya Pondok Gede

Selain menyajikan roti, Holland Bakery juga menyiapkan kue basah dan sejenisnya yang bisa dibeli mulai pukul 7 pagi dan tutup jam 10 malam untuk gerai yang biasanya berupa ruko. Jam buka toko ini memang lebih pagi dibandingkan yang lain. Maka dari itu,  toko inilah yang saya kunjungi untuk membeli lemper ayam kesukaan mama, biasanya setelah saya pulang dari dinas malam. Ketika pulang kerja, menjadi kebiasaan saya untuk menanyakan ke mama, apa yang beliau masak. Terkadang saya juga request menu masakan yang ingin saya makan. Mama saya tipe orang yang jarang minta. Ia jarang sekali meminta oleh Рoleh atau dibelikan sesuatu kecuali saya pergi jauh. Itupun harus saya tawarkan dan kasih pilihan dulu. Karena itulah, apa salahnya sebagai anak saya sedikit membelikan kesukaan beliau.

Sekotak Kue dan Lemper Ayam Holland Bakery Untuk Mama
Lemper Ayam Rp. 8000, Kroket Daging Rendang Rp 8500, dan Chicken Pie Rp. 9000

Lemper ayam Holland Bakery menjadi favorit saya dan mama lantaran walau harganya cukup mahal dibanding haga lemper ayam yang dijual di pasaran yaitu Rp. 8,000,- per buah. Namun melahap satu saja sudah membuat kenyang karena tekstrurnya yang lembut legit dan padat serta isi ayamnya yang melimpah ruah. Selain lemper ayam, Holland Bakery juga menyiapkan roti dan kue jajanan pasar dengan warna – warninya yang menggugah selera. Sajian ini mereka letakan persis saat kita memasuki toko.

Bisa dibilang Holland Bakery merupakan perusahaan roti terlengkap. Ada lontong, kue soes, sosis solo, bacang,kroket sayur dan daging, bika ambon, pastel, kue ku merah, kue lapis, kue ulang tahun (tart), puding, pie buah, cookies, pastry dan danish, lapis surabaya, kue nampan untuk acara seserahan dan selai yang dikemas dalam bentuk jar. Lapis legit juga favorit karena rasanya yang sangat enak dan bahannya yang berkualitas. Menjelang perayaan Natal dan Imlek, biasanya Holland Bakery tutup lebih malam dan merecruit karyawan musiman untuk mengatasi lonjakan permintaan. Pesanan lapis legit dan bika ambon pun menggunakan sistem PO alias Pre Order.

Sekotak Kue dan Lemper Ayam Holland Bakery Untuk Mama

Produksi mereka dibagi menjadi 3 shift sehingga kebutuhan tercukupi dan untuk menjaga freshnya suatu produk. Resep roti dan kue nya berasal dari Chef terbaik dari Belanda. Holland Bakery juga semakin memperbaiki pelayanan dengan delivery service sejak tahun 2009 dan mengupdate trend pasar dengan bekerja sama dengan Go Mobile CIMB dan Cash Back 20% Go Pay.

Sekotak Kue dan Lemper Ayam Holland Bakery Untuk Mama

Sekotak Kue dan Lemper Ayam Holland Bakery Untuk Mama

Sekian cerita pagi saya Sekotak Kue dan Lemper Ayam Holland Bakery Untuk Mama semoga bisa menjadi info bermanfaat bagi kita semua.

Baca juga: Harga Sate Kambing Per Tusuk Tanpa Lemak di Sate Tegal Sukadi Jababeka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *