Suasana Kelas Free Member SB1M di FX Sudirman Jakarta

Suasana Kelas Free Member SB1M di FX Sudirman Jakarta

Suasana Kelas Free Member SB1M di FX Sudirman Jakarta

Suasana Kelas Free Member SB1M di FX Sudirman Jakarta sangat membuat semangat. Berlokasi di Lantai 7 Mall FX Sudirman Jakarta. Berada tepat di belakang kantor Synergy World Wide.

Suasana Kelas Free Member SB1M di FX Sudirman Jakarta

Kelas Free Member yang berukuran sekitar 8m x 15m ini memiliki kapasitas hingga 70 orang. Di depannya terdapat layar untuk memantulkan materi – materi mentor dari OHP. Terbagi atas 2 sayap yaitu sisi kiri dan kanan yang masing – masing terdiri dari 5 baris. Setiap baris akan diisi dengan 6 bangku yang memiliki meja bertaplak hitam.

 

Jika kamu tipe orang yang mudah terganggu dengan sekitar, saya sarankan kamu bisa memilih kursi paling depan. Karena posisi ini paling strategis di depan mentor. Sehingga kalau kamu fokus dan konsentrasi, niscaya hampir semua materi bisa kamu serap. Tapi sepanjang saya ikut kelas, jarang ada teman – teman lain yang berisik sih ya. Karena mereka sangat antusias mendengarkan materi dari Mas Bertho dan Mas Adit RK.

Suasana Kelas Free Member SB1M di FX Sudirman Jakarta
Materi Gameplan SB1M oleh Mentor Mas Adit RK

Kamu juga semakin mudah bertanya langsung dengan mentor. Tapi kalau saya sih butuh 2 kali pertemuan untuk bisa ‘menangkap’ ilmu yang disampaikan mentor.

Disini, kamu wajib “mengosongkan gelas” karena akan ada banyak materi dan ilmu – ilmu baru dari mentor handal yang bisa menambah ilmu serta skill kamu di dunia online marketing.

Mulai akhir Desember 2018 kemarin, jadwal kelas Free Member SB1M diubah menjadi setiap hari Rabu. Jadwal akan dipadatkan dimana terbagi menjadi 3 sesi yaitu :

  • Sesi 1 : pukul 13.30 WIB – 15.00 WIB
  • Sesi 2 : pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB
  • Sesi 3 : pukul 19.30 – 21.00

Tiap sesi memiliki fokus materi yang berbeda. Jadi kalau kamu sudah penasaran banget dengan komunitas ini, saya sarankan luangkan waktu full untuk ikut kelas sampai malam.

Peralatan perang yang WAJIB kamu bawa : Buku Catatan dan Pulpen

Jika kamu ingin langsung praktek maka kamu WAJIB bawa :

  1. Laptop dan Charger
  2. Modem atau HP dengan mobile data TERISI untuk tathering dan Charger
  3. Multipel Stop Kontak (jaga – jaga kalau penuh dan bisa sharing juga kan sama yang lain)

Oya sekedar tambahan, kamu disarankan bawa air minum sendiri, makanan ringan untuk cemilan, serta jaket atau baju lengan panjang karena AC nya cukup dingin (buat saya).

 

Baca juga : Komunitas Belajar Internet Marketing dan Bisnis Online SB1M di Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *